Sabtu, 11 April 2009

Aku Di Sini Untuk Apa ?

AKU DI SINI UNTUK APA ?

...mengapa masih bimbang ?

Seperti helaan nafas setiap detik yang tidak pernah kita sadari , kehidupan ini telah membawa kita di sini , di pagi ini , di situs ini , di kebahagiaan ini dan di kesusahan ini , bercampur menjadi satu yang berwarna-warni.

kita tidak mengerti apa pendapat orang bila melihat warna lukisan hidup ini , apa seperti pelangi atau gambar abstrak yang sulit dimengerti.

Bila saja kita dapat memilih , tentu akan kita pilih kehidupan sebagai anak orang kaya , berlimpah harta dan kasih sayang , beramal dan bersedekah pada fakir miskin , mempersiapkan pada anak cucu tujuh keturunan kita agar dapat mewarisi kekayaan kita dan meneruskan kehormatan kita.

Dan ini hidup , perjalanan hidupnya telah membawa kita pada suatu tempat dan tujuan yang terkadang di luar keinginan kita.

Dan inilah hidup , punya problem dan teka-teki , kita disuruh menghadapinya , antara kemalasan dan keterpaksaan , antara tanggtng jawab dan pengkianatan , hidup kemudian menjadi aktifitas kegiatan sehari-hari .

Kapankah memperoleh kebahagiaan bila hati yang sempit selalu mengeluh dan mengingkari banyaknya nikmat yang telah diberikan pada umatNya

Jangan berputus asa , karena kehidupan ini masih panjang , cerita hidup masih banyak yang belum diperankan , kehidupan hakiki di akhirat masih menunggu dengan sabar , agar kita mau beribadah dan beramal.

Jangan putus asa kalau kita mengira bahwa kitalah yang paling sengsara di dunia

Jangan pula bersedih , karena kesusahan dunia masih dapat kita jawab dengan selalu bertawakal kepadaNYA.

untuk Dear Fatwah

kita hidup di dunia adalah untuk beribadah kepada ALLAH SWT

Tidak ada komentar: